alexametrics
25.6 C
Medan
Thursday, May 19, 2022

CATEGORY

Infotainment

Viral Diborong Sisca Kohl, Bakso Sultan Ini Dibeli Seharga Rp30 Juta

Kembali bikin heboh, conten creator sultan Sisca Kohl lagi-lagi membuat ramai media sosial Tiktok. Dengan video bergaya sultannya yang memborong bakso dengan jumlah yang fantatis hingga total Rp30 juta, video itu viral dibanjiri komentar warganet yang berteriak karena ga sanggup membeli bakso sebanyak itu seperti Sisca.

Kasus Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Divonis 3 Tahun Penjara

Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania, divonis tiga tahun penjara oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam perkara penipuan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/3), Olivia dinyatakan terbukti bersalah telah melakukan penipuan CPNS.

Telkomsel Gelar Acara Meet & Greet Nobar Film Baby Blues di Medan

Telkomsel hadirkan acara Meet & Greet serta Nonton Bareng (Nobar) Film Baby Blues bersama pelanggan di XXI Delipark Mall, kota Medan. Dalam kesempatan ini, Telkomsel MAXstream bersama MVP Pictures menghadirkan langsung sosok pemain utama film Baby Blues seperti Vino G Bastian dan juga Aurelie Moeremans untuk menyapa pelanggan di kota Medan.

Kasus Dugaan Pelecehan Selebgram di Kafe, Polisi Panggil Suami Olla Ramlan

Satreskrim Polrestabes Medan tengah mendalami kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami selebgram Citra Andy yang terjadi di salah satu kafe Jalan Sei Serayu, Medan, pada Minggu (13/3) lalu. Dalam kasus tersebut, dikabarkan ikut menyeret suami artis Olla Ramlan, Aufar Hutapea, karena saat kejadian ada di lokasi bersama korban Citra Andy.

Telkomsel Gelar Meet the Cast Indonesian Esport Legends

Telkomsel gelar acara Meet the Cast bersama bintang di serial Indonesia Esports Legends Livi Renata dan RRQ Kenboo. Dalam acara ini Telkomsel mengajak para Media dan Gamers di wilayah Operasional Sumatera untuk dapat berbagi kisah menarik seputar perkembangan Esport di Indonesia bersama para Bintang dan Pro Players. Sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel hadir dalam membuka semua peluang untuk mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia, termasuk di dunia Esport.

Teatronic Medan Gelar Festival Teater Anak Durhaka, 25 – 27 Februari di TBSU

Festival Teater Anak Durhaka yang yang digagas Teatertronic - Medan, tidak sekadar festival teater pada umumnya. Pada festival kali ini peserta tidak hanya diuji kreativitasnya dalam meyakinkan penonton tentang konotasi Anak Durhaka dalam sebuah pertunjukkan teater, tetapi juga wajib mempresentasikan konsep pertunjukkan garapannya di hadapan dewan juri.

Bupati Deliserdang Sambut Kayla Sabrina Zahra, Jawara KDI 2021

Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, menyambut kedatangan Kayla Sabrina Zahra, penyanyi berusia 15 tahun asal Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, yang menjadi jawara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 MNC TV di Lobby Kantor Bupati Deliserdang, Kamis (17/2). Saat penyambutan Kayla, hadir juga Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar, Sekda Darwin Zein, para asisten, kepala OPD, dan Kabag.

MAXstream Rilis “Cinta Warung Sebelah”

Sebagai upaya melengkapi kebutuhan hiburan digital terdepan pelanggan, Telkomsel melalui unit bisnis MAXstream merilis film orisinal berjudul "Cinta Warung Sebelah" yang dapat disaksikan secara eksklusif melalui platform marketplace konten video on-demand (VoD) terdepan MAXstream mulai 14 Februari 2022.

Telkomsel Gelar Meet the Cast Bersama Pemain Film Merindu Cahaya de Amstel

Telkomsel gelar acara Meet the Cast bersama para pemain film Merindu Cahaya de Amstel (4/2). Kegiatan ini special digelar untuk para jurnalis dan pelanggan Telkomsel di wilayah Sumatera. Dalam acara ini Rachel Amanda dan Rita Nurmaliza selaku pemain film tersebut hadir dan menyapa para pelanggan secara virtual. “Merindu Cahaya de Amstel” merupakan film orisinal MAXstream yang diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E dan terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf. Hingga saat ini film tersebut masih menghiasi layar bioskop di Indonesia.

Masuk 2 Besar KDI, Ali Yusuf: Mari Dukung Kayla di Grand Final

Pemkab Deliserdang dan jajaran, menunjukkan keseriusannya dalam memberikan dukungan kepada Kayla Sabrina Zahra, satu-satunya kontestan babak 3 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI), asal Kabupaten Deliserdang, yang tampil live di MNC TV, Senin (31/1) malam lalu.

Berita Terbaru

/