alexametrics
23.9 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022

Luna Maya, Kecewa Tak Cium Reza

Aktor Reza Rahadian diceritakan menjalani perselingkuhan lewat perannya sebagai Aris Pratama dalam serial Layangan Putus. Hal itu tentu masih lekat dalam ingatan publik. Ingatan tersebut dipastikan bakal kembali ‘menyala.’ Sebab Reza Rahadian kembali diceritakan menjalani hubungan terlarang dalam film Mendarat Darurat garapan rumah produksi MD Pictures.

Manoj Punjabi selaku produser mengatakan, saat akan menggarap film Mendarat Darurat, yang langsung terlintas pertama kali dalam benaknya memainkan film ini adalah aktor Reza Rahadian. Manoj melihat film ini akan sangat tepat apabila diperankan oleh Reza yang merupakan salah satu aktor terbaik di Indonesia.

“Baru dua (Reza memerankan karakter selingkuh). Mungkin cocok ya, tampangnya tampang selingkuh dan cewek susah marah kalau lihat tampang Reza,” ucap Manoj Punjabi di Plaza Indonesia di bilangan Thamrin Jakarta Pusat.

Marissa Anita mengaku dirinya bekerja secara profesional saat melakukan adegan akting dalam film Mendadak Darurat. Dia harus meyakinkan para penonton kalau Maya dan Glenn (diperankan Reza Rahadian) adalah pasangan suami-istri. Marissa Anita pun mau melakukan adegan menantang ciuman dengan Reza Rahadian.

Baca Juga :  Luna Maya Kapan Menikah?

“Waktu ciuman ingat suami nggak? Jawabannya nggak. Gimana ingat suami kayak begini bentukannya,” kata Marissa Anita yang langsung disambut tawa awak media. “Sebagai aktor, kita harus mau dipercaya dengan situasi yang ada. Jadi ketika ciuman ya harus dipercaya penonton kalau kita suami-istri,”imbuhnya.

Sementara itu, Luna Maya malah mengungkapkan rasa kecewanya. Dia mengaku kecewa lantaran tidak ada adegan ciuman antara dirinya dengan Reza Rahadian, aktor yang selama ini dinanti-nantikan Luna untuk satu project bareng. “Aku senang banget bisa main sama Reza Rahadian, ini mimpi aku lho. Tapi jujur aku sedikit kecewa karena nggak ada adegan ciuman di sini,” kata Luna Maya.

Baca Juga :  Luna Maya Tak Direstui Orangtua Kekasih

Mendengar pernyataan mantan kekasih Ariel NOAH itu, Reza Rahadian langsung bereaksi. “Wah aku panas nih, bikin lagi pak yang kedua,” kata Reza kepada Manoj Punjabi.

Film Mendarat Darurat menceritakan tentang Glenn Prasetya (Reza Rahadian) yang telah menikah dengan Maya (Marissa Anita). Pada suatu hari, Glen meminta izin kepada sang istri untuk berdinas ke luar kota menggunakan pesawat. Glenn sejatinya berbohong kepada Maya. Sebab dia tidak benar-benar ke luar kota. Dia memilih tinggal di sebuah hotel bersama selingkuhannya bernama Kania (Luna Maya). Masalah menjadi rumit karena pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan mengakibatkan para penumpang di dalamnya meninggal dunia. Glenn bingung karena orang-orang mengira dirinya telah meninggal. (jpc/ram)

Aktor Reza Rahadian diceritakan menjalani perselingkuhan lewat perannya sebagai Aris Pratama dalam serial Layangan Putus. Hal itu tentu masih lekat dalam ingatan publik. Ingatan tersebut dipastikan bakal kembali ‘menyala.’ Sebab Reza Rahadian kembali diceritakan menjalani hubungan terlarang dalam film Mendarat Darurat garapan rumah produksi MD Pictures.

Manoj Punjabi selaku produser mengatakan, saat akan menggarap film Mendarat Darurat, yang langsung terlintas pertama kali dalam benaknya memainkan film ini adalah aktor Reza Rahadian. Manoj melihat film ini akan sangat tepat apabila diperankan oleh Reza yang merupakan salah satu aktor terbaik di Indonesia.

“Baru dua (Reza memerankan karakter selingkuh). Mungkin cocok ya, tampangnya tampang selingkuh dan cewek susah marah kalau lihat tampang Reza,” ucap Manoj Punjabi di Plaza Indonesia di bilangan Thamrin Jakarta Pusat.

Marissa Anita mengaku dirinya bekerja secara profesional saat melakukan adegan akting dalam film Mendadak Darurat. Dia harus meyakinkan para penonton kalau Maya dan Glenn (diperankan Reza Rahadian) adalah pasangan suami-istri. Marissa Anita pun mau melakukan adegan menantang ciuman dengan Reza Rahadian.

Baca Juga :  Ssttt... Luna Maya dan Cut Tari Ternyata Sudah Baikan

“Waktu ciuman ingat suami nggak? Jawabannya nggak. Gimana ingat suami kayak begini bentukannya,” kata Marissa Anita yang langsung disambut tawa awak media. “Sebagai aktor, kita harus mau dipercaya dengan situasi yang ada. Jadi ketika ciuman ya harus dipercaya penonton kalau kita suami-istri,”imbuhnya.

Sementara itu, Luna Maya malah mengungkapkan rasa kecewanya. Dia mengaku kecewa lantaran tidak ada adegan ciuman antara dirinya dengan Reza Rahadian, aktor yang selama ini dinanti-nantikan Luna untuk satu project bareng. “Aku senang banget bisa main sama Reza Rahadian, ini mimpi aku lho. Tapi jujur aku sedikit kecewa karena nggak ada adegan ciuman di sini,” kata Luna Maya.

Baca Juga :  Mesra Peluk-peluk Pacar

Mendengar pernyataan mantan kekasih Ariel NOAH itu, Reza Rahadian langsung bereaksi. “Wah aku panas nih, bikin lagi pak yang kedua,” kata Reza kepada Manoj Punjabi.

Film Mendarat Darurat menceritakan tentang Glenn Prasetya (Reza Rahadian) yang telah menikah dengan Maya (Marissa Anita). Pada suatu hari, Glen meminta izin kepada sang istri untuk berdinas ke luar kota menggunakan pesawat. Glenn sejatinya berbohong kepada Maya. Sebab dia tidak benar-benar ke luar kota. Dia memilih tinggal di sebuah hotel bersama selingkuhannya bernama Kania (Luna Maya). Masalah menjadi rumit karena pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan mengakibatkan para penumpang di dalamnya meninggal dunia. Glenn bingung karena orang-orang mengira dirinya telah meninggal. (jpc/ram)

Most Read

Karaoke Barcelona Didemo

Indofood Medan Buka Puasa Bersama Mitra

Artikel Terbaru

/